Kamis, 12 Februari 2015

Review Website Kangzusi.com

Jika Flashback ke belakang pastinya kita tidak asing dengan berbagai film yang sudah pernah di tayangkan baik dalam layar lebar maupun dalam bentuk serial, seperti Wiro Sableng, Pendekar Rajawali Sakti yang di tayangkan dengan judul "The Legend/The Return Of Condor Heroes" ataupun serial Film Ode Of Gallantry dan yang lain-lainnya. Tahukah kalian bahwa semua film-film yang di tayangkan itu berasal dari sebuah Novel?
mugkin ada sebagian dari kita yang tahu, dan ada juga belum tahu atau menyadarinya. sebenarnya pada tahun 1980 kebawah, dimana TV atau saluran televisi belum bisa di nikmati oleh banyak orang seperti sekarang. Novel atau lebih tepatnya di sebut sebagai buku saku itu banyak menarik minat orang apalagi yang memang mempunyai hobi membaca. dikarenakan berbagai faktor yang salah-satunya adalah perkembangan zaman buku-buku saku ini mulai di angkat ke layar lebar. walaupun eksis dalam layar lebar, akan tetapi asal mulanya film itu sendiri yang merupakan sebuah karya tulisan dari berbagai pengarang yang kreatif dan inovatif tapi jarang dikenal ini mulai hilang.
Kangzusi.com adalah sebuah website yang menyediakan fasilitas E-Book berbagai Genre, akan tetapi di dalam website ini lebih di dominasi oleh genre"CERSIL" (Cerita Silat). didalam situs ini berisi kumpulan E-Book yang di kumpulkan oleh para pengemar Cersil yang di kumpulkan.
Kangzusi.com dan website patnernya yaitu DEWI KZ GROUP mendominasi E-Book Cersil dalam Websitenya. Walaupun tidaklah semuanya seri cerita silat di post diwebsite ini. Web ini merupakan web cersil yang terlengkap saat ini. dan kita harus beterima kasih kepada pembuat web ini, karena dengan hadirnya web ini, para pengemar cersil bisa bernostalgia dengan karya tulis dari pengarang-pengarang terkenal. saya pribadi juga sangat kagum dengan adanya web ini, dikarenakan untuk mengumpulkan satu seri saja cersil dari awal sampai tamat sangatlah susah. dan juga untuk mengumpulkannya,bentuk fisik dari cersil inipun sangat langka ,cuma para pengemar cersil sejati sajalah yang sanggup melakukanya. dan juga dengan adanya website ini dan website-website lainnya yang memuat post/upload cersil, karya-karya penulis yang mengarang cersil bisa di pertahankan. dikarenakan dahulu cersil ini dimuat di dalam buku saku dan percetakan sekarang tidak  menerbitkanya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

selamat datang!!!!! jangan lupa comment ea article yang ada di blog ini.... !!! kalau mau mencopy tulisan yang ada di blog ini harap sertakan link sumbernya!!!
nararya. Diberdayakan oleh Blogger.