Jumat, 19 Juli 2013

Crash Pada Pc Dan Tool Repairingnya

seperti janji saya pada artikel saya sebelumnya yang berjudul Aplikasi Buat Memperbaiki Flashdisk with JetFlash,
kali ini saya akan membahas salah satu istilah komputer yang sering di jumpai yaitu Crash, Crash sebenarnya adalah kerusakan yang terjadi pada root atau komponen sebuah program ataupun sebuah file,crash bisa terjadi karena beberapa faktor,bisa itu karena faktor user ataupun faktor bawaanya dan ketidak cocokan antara program yang di install bisa membuat dokumen ataupun file yang kita punyai menjadi crash/rusak
kali ini saya akan share sebuah tool repairing untuk mengantisipasi crash
namanya anti crash

Bagi para pemilik komputer dengan sistem operasi Windows, pasti pernah atau sering mengalami Crash atau pun Hang, jika sudah demikian pasti agak bingung kan. Software berikut bisa jadi solusi untuk mengatasi hal tersebut,
Fitur pada Software ini yang dapat kita gunakan adalah Auto Repair, Recover Data & File, dan Unfreeze Program. Tanpa harus menunggu lama karena prosesnya cepat, tinggal klik maka aplikasinya akan berjalan otomatis.
 AntiCrash dapat mencegah dan memperbaiki sampai crash 95.8%, crashes, freezes,errors,  dan blue screens. Ketika crash sedang terjadi, AntiCrash akan memperbaiki secara otomatis !



AntiCrash sekarang juga memiliki  teknologi unik yaitu , AutoRepair. Dengan AutoRepair, memindai & memperbaiki hampir berbagai  masalah komputer Anda hanya  dengan satu klik - AutoRepair secara otomatis akan menemukan apa yang salah di komputer kita dengan advanced Artificial Intelligence system, dan segera memperbaiki sistem anda.


Proteksi Total crashes and freezes
AntiCrash melindungi komputer Anda. Tidak hanya melindungi terhadap 95,8% crash, tetapi juga secara otomatis perbaiki crash, Anda tidak perlu melakukan apa-apa, AntiCrash melakukan semua pekerjaan untuk Anda! AntiCrash juga merupakan software yang mampu mencegah blue screen dan freeze.


AutoRepair technology included
AutoRepair dapat menemukan dan memperbaiki ribuan ribuan masalah, dengan built-in Artificial Intelligence secara otomatis!


Files protected from corruption
Terkadang Crash dapat merusak data. Anti Crash menyediakan fitur untuk melindungi file anda dari corrupt


Beberapa crash yang teratasi sama Anti Crash, biasanya kalo pas ada masalah,maka Anti Crash bakalan muncul notification untuk penyelesaiannya.


Bagi yang punya masalah sama Windowsnya yang sering crash atau punya masalah software not responding,software ini bisa dicoba.


dapat di gunakan di sistem operasi
Windows 95/98/98SE/Me
Windows NT/2000
Windows XP
Windows Vista/7
tertarik untuk mencobanya silahkan download toool anticrash disini gratis

Download AntiCrash+Serial Key

0 komentar:

Posting Komentar

selamat datang!!!!! jangan lupa comment ea article yang ada di blog ini.... !!! kalau mau mencopy tulisan yang ada di blog ini harap sertakan link sumbernya!!!
nararya. Diberdayakan oleh Blogger.